Singapore Open 2022 - Dilanda Sakit di Tumit, Apriyani/Fadia Bakal Habis-habisan di Final

By Muhamad Husein - Sabtu, 16 Juli 2022 | 19:08 WIB
Pasangan ganda putri Indonesia, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti, pada babak kedua Singapore Open 2022 di Singapore Indoor Stadium, Kamis (14/7/2022). (PP PBSI)

BOLASPORT.COM - Pasangan ganda putri Indonesia, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti, siap tampil habis-habisan pada laga final Singapore Open 2022.

Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti baru saja meraih kemenangan atas Supissara Paewsampran/Puttira Supajirakul (Thailand) di Singapore Indoor Stadium, Singapore, Sabtu (16/7/2022).

Kemenangan ini tak didapatkan Apriyani/Fadia dengan jalan yang mudah karena mereka harus melalui tiga gim.

Tiket final digenggam Apriyani/Fadia usai memenangi laga itu dengan skor akhir 19-21, 21-13, 21-19.

Sorotan muncul ke Apriyani/Fadia saat awal gim pertama. Pasangan Thailand itu bisa unggul usai banyak kesalahan yang dilakukan Apriyani/Fadia. 

Baca Juga: Singapore Open 2022 - Puncak Komedi Ahsan/Hendra Vs Leo/Daniel, Wasit Dikartu Merah Penonton

Meski Apriyani/Fadia bisa mengejar ketinggalan, Paewsampran/Supajirakul juga sukses mempertahankan keunggulan dan merebut gim pertama.

Adapun pada gim kedua, pemain yang belum lama dipasangkan itu melesat sejak awal mendominasi pertandingan mengalahkan pasangan Thailand itu membawa laga ke rubber game.

Pada gim penetuan lalu kedua pasangan tampil sama kuat, Apriyani/Fadia yang sempat unggul tertinggal saat jeda interval.