BURSA TRANSFER - Robert Lewandowski Janji Akan Kembali ke Bayern Muenchen

By Lariza Oky Adisty - Minggu, 17 Juli 2022 | 07:20 WIB
Robert Lewandowski berpamitan dengan rekan setim dan staf di Bayern Muenchen sebelum transfernya ke Barcelona rampung. (BILD)

BOLASPORT.COM - Masa kerja Robert Lewandowski di Bayern Muenchen selangkah lagi selesai setelah ia nyaris dipastikan bergabung ke Barcelona. Namun, ia berjanji akan kembali jika waktunya tiba. 

Diberitakan BolaSport.com sebelumnya, transfer Robert Lewandowski ke Barcelona selangkah lagi terealisasi. 

CEO Bayern Muenchen Oliver Kahn, membenarkan bahwa pihaknya telah mencapai kesepakatan dengan Barcelonauntuk transfer Robert Lewandowski.

Oliver Kahn tidak menjelaskan berapa nominal yang dikeluarkan Barcelona untuk menebus Robert  Lewandowski dari Bayern Muenchen.

Namun, Bild memberitakan bahwa Barcelona mengeluarkan 45 juta euro (sekitar Rp 680 miliar) untuk menggaet Lewandowski ditambah bonus 5 juta euro (sekitar Rp75 miliar). 

Robert Lewandowski pun dikabarkan sudah berpamitan ke rekan setimnya pada Sabtu (16/7/2022), serta ke pelatih tim, Julian Nagelsmann. 

Dikutip BolaSport.com dari Sky Sport Germany, Lewandowski mengatakan ia ingin berpamitan baik-baik kepada klub asal Bavaria itu. 

Baca Juga: Fabio Capello: Angel Di Maria Akan Cepat Cocok dengan Dusan Vlahovic

Lewandowski pun berjanji akan segera kembali ke pusat latihan Bayern Muenchen