Prediksi Ranking Apriyani/Fadia Usai Juara Singapore Open 2022, Paling Tinggi di Indonesia?

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Minggu, 17 Juli 2022 | 16:15 WIB
Ganda putri Indonesia, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti berdiri di podium juara Singapore Open 2022 setelah mengalahkan Zhang Shu Xian/Zheng Yu (China) di Singapore Indoor Stadium, Singapura, Minggu (17/7/2022) (SPOTV)

BOLASPORT.COM - Pasangan ganda putri Indonesia, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti, menegaskan progres kilat mereka dengan kembali merengkuh gelar juara.

Singapore Open 2022 menjadi turnamen terkini yang dimenangkan oleh Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti.

Apriyani Rahayu/SIti Fadia Silva Ramadhanti menjadi juara setelah mengalahkan Zhang Shu Xiang/Zheng Yu (China) pada final di Singapore Indoor Stadium, Singapura, Minggu (17/7/2022).

Apriyani/Fadia menang atas pasangan unggulan kelima tersebut dengan skor akhir 21-14, 21-17.

Ini menjadi gelar ketiga Apriyani/Fadia sejak melakoni debut pada Mei lalu. Sebelumnya mereka menjadi kampiun SEA Games Vietnam 2021 dan Malaysia Open 2022.

Adapun di kompetisi resmi BWF (Federasi Bulu Tangkis Dunia) sendiri, Apriyani/Fadia menang dua kali dalam lima turnamen yang mereka ikuti.

Pencapaian pasangan berbeda usia dua tahun tersebut terbilang impresif.

Pada Indonesia Masters mereka mencapai final, kemudian perempat final pada Indonesia Open, juara pada Malaysia Open, perempat final pada Malaysia Masters, dan juara lagi pada Singapore Open.

Tren positif Apriyani/Rahayu tak cuma soal hasil karena mereka juga mampu mengalahkan pasangan-pasangan top 10, termasuk pasangan nomor satu, Chen Qing Chen/Jia Yi Fan (China).

Baca Juga: Hasil Final Singapore Open 2022 - Apriyani/Fadia Sabet Gelar Ketiga