Singapore Open 2022 - Leo/Daniel Mulai dari Nol Lagi Usai Juara

By Wahid Fahrur Annas - Minggu, 17 Juli 2022 | 20:45 WIB
Ganda putra Indonesia Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto (kiri) dan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin (kanan) saat berpose di podium Singapore Open, Minggu (17/7/2022) (PBSI)

BOLASPORT.COM - Usai menjuarai Singapore Open 2022, perjuangan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin akan mulai dari nol alias awal lagi.

Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin mematahkan prediksi dengan mengalahkan unggulan keempat yang merupakan rekan senegaranya, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Berlaga di Singapore Indoor Stadium, Minggu (17/7/2022), Leo/Daniel harus melewati laga tiga gim dengan skor 9-21, 21-14, 21-16.

Mesi begitu, Leo/Daniel tak ingin cepat berpuas diri usai berhasil merengkuh gelar terbuka pertamanya.

Bagaimana pun masih banyak turnamen yang menanti pasangan ganda putra peringkat 23 dunia itu.

Baca Juga: Catatan Sangar Apriyani/Fadia Usai Juarai Singapore Open 2022

"Pertama-tama kami mengucap syukur kepada Tuhan, kemenangan ini semua berkat mukjizat-Nya. Sejak awal kan Leo sedang mengalami cedera, jadi ini pertandingan pertama," kata Daniel kepada tim Humas PP PBSi seusai laga.

"Tetapi Tuhan mudahkan jalannya. Jadi kami bisa sampai juara ini semua berkat kemurahan-Nya. Tadi juga tidak menyangka bisa juara," ujar Daniel.

"Apalagi setelah merebut emas SEA Games Hanoi 2021 dan baru tampil lagi di Singapore Open, bisa juara lagi. Saya bersyukur dan merasa senang bisa juara kali pertama di BWF world tour," ucap Daniel.