Bentuk Sportainment, Taufik Hidayat Siap Ladeni 3 Komedian

By Abdul Rohman - Senin, 18 Juli 2022 | 17:17 WIB
Jumpa pers bersama Taufik Hidayat (kiri) yang akan menghadapi tiga host program Trig3rr (dari kiri memakai kalung medali), Rigen Rakelna, Indra Jegel, dan Marshel Widianto, pada Senin (18/7/2022). (ABDUL ROHMAN/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Legenda bulutangkis Indonesia, Taufik Hidayat, akan menghadapi tiga host program Trig3rr di stasiun televisi TRANS7: Rigen Rakelna, Marshel Widianto, dan Indra Jegel.

Perhelatan bulutangkis yang bertajuk "Lawan Juara: Siapa Takut", akan digelar di Gelanggang Olahraga (GOR) Seskoal, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Minggu (24/7/2022).

Acara ini dapat disaksikan secara live streaming melalui kanal YouTube dan akun Facebook ofisial dari TRANS7.

Taufik Hidayat, pemenang Olimpiade Athena 2004, antusias menyambut perlawanan dari Rigen Rakelna, Marshel Widianto, dan Indra Jegel.

"Kami pasti namanya atlet harus yakin, lawan siapapun," ucap Taufik Hidayat di Kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (18/7/2022).

Bertajuk laga ekshibisi, Taufik Hidayat menilai bahwa acara ini dapat semakin meningkat popularitas bulutangkis Tanah Air.

"Ini (acara) sebenarnya bagus, bagus dalam arti, kami tahu bukan dilihat dari pertandingan serius, prestasi atlet dengan atlet, kalau yang serius banyak lah," ucap Taufik.

"Harus dilihat dari segi, sisi positifnya, ini cara memasyarakatkan bulutangkis dan orang banyak yang ingin main bulu tangkis."

"Olahraga bulutangkis enggak hanya dimainkan pemain bulutangkis, sekarang lagi booming, artis juga main."

Baca Juga: Reaksi Pemain Denmark Saat Dengar Kisah Taufik Hidayat Mau Disuap pada Asian Games 2006