Tayangan Piala Dunia 2022 di Indonesia Dipastikan Lebih Menarik

By Mochamad Hary Prasetya - Senin, 18 Juli 2022 | 17:35 WIB
Ilustrasi logo Piala Dunia 2022 Qatar (TWITTER.COM/BRASILEDITION)

BOLASPORT.COM - Pesta sepak bola empat tahunan yang mempertemukan tim nasional terbaik dari belahan penjuru dunia Piala Dunia 2022 Qatar sudah sangat dinantikan kehadirannya, termasuk di Indonesia.

Meskipun Indonesia tidak ikut berpartisipasi, tayangan Piala Dunia 2022 Qatar di Tanah Air dipastikan akan lebih semarak.

SCM (Surya Citra Media Tbk) yang berada di bawah naungan EMTEK Grup sebagai pemegang hak siar Piala Dunia 2022 Qatar di Indonesia telah bersiap untuk menyiarkan secara ekslusif.

Kesiapan SMC untuk menyiarkan pertandingan Piala Dunia 2022 Qatar mendapatkan dukungan penuh dari empat sponsor yakni Tokopedia, Gopay, Le Minerale, dan Extra Joss.

Direktur Programming SCM, Harsiwi Achmad, mengucapkan rasa terima kasih atas komitmen yang diberikan empat perusahaan tersebut sebagai Broadcast Sponsors untuk SCM menyiarkan Piala Dunia 2022 Qatar.

"Kami mengucapkan terima kasih dan menyambut baik kepercayaan serta dukungan penuh dari para sponsor yang menjadikan SCM mampu meluaskan euforia Piala Dunia 2022 Qatar akan semakin bergema di Indonesia," kata Harsiwi Achmad, Senin (18/7/2022).

Baca Juga: Keran Gol Terbuka, Pelatih Persebaya Surabaya Yakin Penyerang Anyarnya Bisa Mematikan

Wanita berambut ikal itu menambahkan, SCM sudah menyiapkan serangkaian program terbaik untuk mengawal kemeriahan Piala Dunia 2022 Qatar.

Salah satunya dengan menggelar konser jelang dimulainya kick off perdana Piala Dunia 2022 Qatar.