BURSA TRANSFER - Kemarin Dybala Lepas Sekarang Bremer, Inter Milan Patah Hati 2 Kali dalam 2 Hari

By Beri Bagja - Selasa, 19 Juli 2022 | 18:53 WIB
Gleison Bremer (kiri) berduel dengan Edin Dzeko dalam laga Liga Italia antara Torino vs Inter Milan di Stadio Olimpico di Torino (13/3/2022). (MARCO BERTORELLO/AFP)

BOLASPORT.COM - Setelah Paulo Dybala dicaplok AS Roma, Inter Milan bakal patah hati dua kali setelah Gleison Bremer juga melayang ke tangan Juventus dalam interval dua hari saja.

Inter Milan memasuki awal pekan ini penuh frustrasi di bursa transfer karena terancam kehilangan dua target dalam genggaman yang dicaplok rival mereka.

Senin (18/7/2022), nego berlarut-larut kubu Nerazzurri terhadap Paulo Dybala bikin pemain Argentina itu habis kesabaran dan akhirnya memilih gabung AS Roma.

Sementara itu, Selasa (19/7/2022), runner-up Liga Italia musim lalu bakal menyaksikan Gleison Bremer belok ke Juventus.

Dikutip BolaSport.com dari Sky Italia, pembicaraan Juventus untuk mengangkut Bremer dari Torino memasuki tahap krusial.

Bianconeri punya modal belanja menggiurkan setelah melepas Matthijs de Ligt ke Bayern Muenchen senilai total 80 juta euro.

Baca Juga: Here We Go! Paulo Dybala Sepakat Gabung AS Roma hingga 2025, Jose Mourinho Jadi Faktor Kunci

Separuh dari nilai tersebut, atau 40 juta euro, ditawarkan untuk membujuk Torino agar mau melepas defender terbaik Serie A 2021-2022 ke tim rival sekotanya.

Jumlah itu belum termasuk bonus 7 juta euro sehingga jauh melebihi tawaran Inter Milan, yang lebih dulu diklaim mencapai kata sepakat dengan si pemain.