Man United Vs Crystal Palace - Sungguh Kasihan Harry Maguire, Diejek Fan Sendiri Tiap Kali Sentuh Bola

By Khasan Rochmad - Selasa, 19 Juli 2022 | 20:20 WIB
Harry Maguire kembali jadi sorotan di laga pramusim setelah mendapatkan teriakan setiap menyentuh bola oleh fan dalam laga Man United melawan Crystal Palace di Australia, Selasa (19/7/2022). (TWITTER.COM/DAILYSTAR_SPORT)

BOLASPORT.COM - Kapten Man United, Harry Maguire, mendapatkan cemoohan dan teriakan 'boo' oleh para penggemar dalam laga pramusim di Australia.

Manchester United melanjutkan torehan positifnya kala menjalani laga pramusim di Australia sebagai bagian persiapan jelang bergulirnya musim 2022-2023.

Memainkan laga di Melbourne Cricket Ground, Selasa (19/7/2022) sore WIB, Manchester United tampil apik dengan raih kemenangan.

Setelah berhasil kalahkan Melbourne Victory dengan skor 4-1, kini Man United menekuk sesama tim Liga Inggris, Crystal Palace.

Skor 3-1 menutup pertandingan ini sekaligus menjadi rentetan tiga kemenangan beruntun Man United di bawah komando pelatih anyar Erik ten Hag,

Gelontoran tiga gol Man United dicetak oleh Anthony Martial (menit ke-18), Marcus Rashford (48'), dan Jadon Sancho (59').

Adapun satu gol dari Crystal Palace ditorehkan oleh Joel Ward pada menit ke-74.

Hasil laga ini memang menjadi perbincangan hangat bagi khalayak sepak bola sebab langkah awal Erik ten Hag sebagai pelatih baru dinilai cukup berhasil.

Baca Juga: Erik ten Hag Tidak Mau Berharap Banyak soal Transfer Frenkie de Jong