Hidup Sehat Saat Nonton Piala Dunia 2022 Qatar di Televisi

By Mochamad Hary Prasetya - Rabu, 20 Juli 2022 | 21:55 WIB
Ilustrasi logo Piala Dunia 2022 Qatar (TWITTER.COM/BRASILEDITION)

BOLASPORT.COM - Pesta sepak bola empat tahunan yang mempertemukan tim nasional terbaik dari belahan penjuru dunia dalam ajang Piala Dunia 2022 Qatar sudah sangat dinantikan kehadirannya, termasuk oleh penggemar di Indonesia.

Sambil menyaksikan pertandingan Piala Dunia 2022 Qatar di televisi, kondisi tubuh juga harus sehat.

Salah satu agar kondisi tetap sehat menyaksikan pertandingan Piala Dunia 2022 Qatar di televisi dengan meminum air mineral Le Minerale.

Le Minerale menjadi salah satu Broadcast Sponsors Piala Dunia 2022 Qatar yang ditayangkan oleh EMTEK Group selaku pemegang hak siar di Indonesia.

Direktur Programing SCM, Harsiwi Achmad, mengucapkan terima kasih kepada Le Minerale atas kepercayaan dan komitmen untuk mendukung penuh penayangan pertandingan Piala Dunia 2022 Qatar di Indonesia.

Le Minerale merupakan produk asal Indonesia yang telah merambah ke pasar luar negeri seperti Filipina, Malaysia, dan Singapura.

"Oleh karena itu, kami percaya kualitas Le Minerale yang berstandar international ini layak untuk menjadi sponsor tayangan Piala Dunia 2022 Qatar skala dunia, apalagi event ini telah banyak dinantikan oleh banyak pihak," kata Harsiwi Achmad.

Harsiwi Achmad percaya dengan air mineral berkualitas, terjamin sehat, bersih, memiliki rasa lebih segar dari Le Minerale sangat tepat untuk menemani penikmat sepak bola di Tanah Air menyaksikan Piala Dunia 2022 Qatar.

Baca Juga: Bukan Lagi Soal Menang Kalah, Nate Diaz Tetap Seorang Legenda