BURSA TRANSFER - 15 Pemain Siap Ikuti Cristiano Ronaldo Cabut dari Man United

By Ivan Rahardianto - Kamis, 21 Juli 2022 | 11:30 WIB
Cristiano Ronaldo adalah salah satu dari 15 pemain Manchester United yang bisa keluar dari klub sebelum dimulainya musim baru. (LINDSEY PARNABY/AFP)

BOLASPORT.COM - Cristiano Ronaldo menjadi salah satu dari 15 pemain Manchester United yang bisa keluar dari klub sebelum dimulainya musim baru.

Megabintang asal Portugal, Cristiano Ronaldo dilaporkan ingin pergi dari Manchester United.

Dilansir BolaSport.com dari Mirror, keinginan Cristiano Ronaldo untuk cabut dari Manchester United itu kemudian akan diikuti oleh 15 pemain lainnya.

Kelima belas pemain itu, termasuk Cristiano Ronaldo, adalah Shola Shoretire, Alvaro Fernandez, Aaron Wan-Bissaka, Eric Bailly, Phil Jones, Amad Diallo, Facundo Pellestri, Brandon Williams, Teden Mengi, Tahith Chong, Ethan Laird, Nathan Bishop, Matej Kovar, dan Will Fish.

Untuk Shola Shoretire dan Alvaro Fernandez, keduanya diperkirakan akan pergi dengan status pinjaman dalam beberapa minggu mendatang.

Sementara untuk Wan-Bissaka, Bailly, Jones, Williams, Diallo, dan Pellestri, mereka akan pergi usai tak mendapatkam tempat utama di tim Manchester United.

Adapun untuk Mengi dan Chong, keduanya akan dipimjamkan ke Birmingham City, dengan Laird kemungkinanan akan bergabung dengan Swansea City atau Buornemouth.

Baca Juga: BURSA TRANSFER - Tak Suka Manchester dan Kondisi Setan Merah yang Menyedihkan, Frenkie de Jong Pilih Gabung Chelsea Karena Lebih Baik

Di sisi lain, Setan Merah sudah meraih tga kemenangan selama tur pramusim 2022-2023 di Thailand dan Australia.