Disiplin Ketat ala Erik ten Hag Jadi Kenikmatan Tersendiri Buat Bruno Fernandes

By Ivan Rahardianto - Kamis, 21 Juli 2022 | 12:30 WIB
Erik ten Hag telah menerapkan aturan dan displin yang ketat di Manchester United. Namun, Bruno Ferandes dilaporkan sangat menikmati dan memberi dukungan penuh. (ADRIAN DENNIS/AFP)

BOLASPORT.COM - Erik ten Hag telah menerapkan aturan dan displin yang ketat di Manchester United. Namun, Bruno Ferandes dilaporkan sangat menikmati dan memberi dukungan penuh.

Menurut laporan yang beredar, pelatih Manchester United, Erik ten Hag, mengeluarkan peraturan dan menerapkan displin yang ketat.

Pelatih berusia 52 tahun itu diketahui memberikan aturan yang ketat, seperi makanan, gizi, waktu, hingga mendenda pemain karena terlambat.

Selain itu, kedisiplinan merupakan hal yang dijunjung tinggi oleh Erik ten Hag di Manchester United.

Dilansir BolaSport.com dari The Guardian, kendati mendapatkan aturan dan disipilin yang ketat, para pemain Manchester United diketahui menerima dan menikmatinya.

Salah satu pemain yang menikmatinya adalah Bruno Fernandes.

Dalam penuturan eks pemain Sporting CP itu, dirinya sangat merindukan aturan dan displin ketat yang diterapkan dalam klub.

Komentar Bruno Fernandes merujuk pada aturan yang longgar di bawah pelatih Man United sebelumnya, Ole Gunnar Solskjaer dan Ralf Rangnick.

Baca Juga: Lisandro Martinez Masuk 10 Besar Pemain Bergaji Tertinggi di Manchester United