Adriano Moraes vs Demetrious Johnson II Tandai Era Baru, ONE Championship dan Prime Video Rilis Jadwal 2022

By BolaSport - Jumat, 22 Juli 2022 | 09:15 WIB
Era baru ONE Championship dimulai dengan gelaran ONE Fight Night 1 yang mengetengahkan laga utama Adriano Moraes vs Demetrious Johnson. (ONE CHAMPIONSHIP)

BOLASPORT.COM - ONE Championship dan Prime Video menggelar konferensi pers di Los Angeles, California, pada Kamis (21/7/2022) atau Rabu malam waktu setempat.

Momen itu menandai era baru bagi ONE Championship untuk lebih dekat dengan penggemar di Amerika Serikat dan Kanada.

Dimulai dengan ONE Fight Night 1: Moraes vs Johnson II (sebelumnya bernama ONE 161), kedua perusahaan raksasa ini akan menyajikan gelaran kolosal setiap bulan yang akan menyuguhkan aksi dari para atlet terbaik yang bernaung di organisasi seni bela diri terbesar di dunia ini.

Dalam agenda tersebut, turut diumumkan jika hingga akhir tahun ini, ajang ONE Championship di Prime Video berikutnya akan berlangsung pada 30 September, 21 Oktober, 18 November, dan 2 Desember waktu Amerika.

Dalam kesempatan tersebut, ONE Championship Vice President dan ONE Warrior Series CEO, Rich Franklin, turut menyampaikan jika laga perebutan sabuk juara dunia kelas terbang ONE Championship antara Adriano Moraes dan Demetrious Johnson akan menjadi pertarungan sempurna untuk mengawali kerja sama ini.

“Ini akan menjadi laga besar] ntara kedua pria ini. Saya jelas tak sabar menunggu dan melihat berbagai ajang yang akan terus kami sajikan sepanjang tahun ini,” tutur Rich Franklin dalam acara yang bertempat di The Novo, Los Angeles.

Baca Juga: ONE 160 dan ONE 161 Gelar 4 Perebutan Sabuk Juara dalam 2 Hari Beruntun

Optimisme senada disampaikan oleh Marie Donoghue, Vice President dari Global Sports Video, Amazon.

Dia menyampaikan kegembiraannya bisa bekerja sama dengan organisasi bela diri terbesar di dunia.