Duel Conor McGregor Vs Michael Chandler Akan Meledak bak Kembang Api

By Muhamad Husein - Jumat, 22 Juli 2022 | 13:00 WIB
Ilustrasi sesi tatap muka petarung kelas ringan UFC, Conor McGregor (kiri) dan Michael Chandler (kanan), yang diharapkan duel pada 2022. (TWITTER.COM/MIKECHANLDERMMA)

BOLASPORT.COM - Petarung seni bela diri campuran (mixed martial arts/MMA), Michael Chandler, yakin duelnya melawan Conor McGregor akan menciptakan ledakan pada UFC.

Conor McGregor menjadi salah satu petarung yang diincar Michael Chandler sejak melakoni debut di UFC pada Januari 2021.

The Notorious, julukan Conor McGregor, memang menjadi petarung paling dicari karena ketenaran dan pengaruhnya pada dunia MMA.

Tantangan teranyar dilontarkan Michael Chandler begitu mengalahkan mantan juara interim kelas ringan, Tony Ferguson, dengan KO pada UFC 274, 7 Mei 2022.

Sayangnya, eks juara kelas ringan Bellator MMA tiga kali itu harus bersabar untuk mewujudkan keinginan melawan McGregor.

Pasalnya McGregor, masih menjalani pemulihan cedera patah tulang kaki yang didapatkan pada Juli tahun lalu.

McGregor diperkirakan baru kembali ke oktagon pada awal tahun depan walau kerap membagikan cuplikan latihannya di media sosial.

Chandler siap menyambut saat McGregor kembali.

"Olahraga ini menjadi lebih baik dan divisi kelas ringan menjadi lebih baik ketika Conor McGregor terlibat di dalamnya," kata Chander kepada TMZ dikutip BolaSport.com.

Baca Juga: UFC 280 - Girangnya Jadi Kuda Hitam, Charles Oliveira Sesumbar Bisa Bikin Pendukungnya Makin Kaya