BURSA TRANSFER - Cristiano Ronaldo Pergi, Memphis Depay bakal Kenakan Nomor 7 Lagi di Man United?

By Bonifasius Anggit Putra Pratama - Jumat, 22 Juli 2022 | 15:30 WIB
Selebrasi Memphis Depay usai menjebol gawang Elche lewat penalti dalam kemenangan 2-1 Barcelona pada lanjutan Liga Spanyol 2021-2022. (JOSE JORDAN/AFP)

BOLASPORT.COM - Peluang Memphis Depay bakal mengenakan kembali nomor punggung 7 terbuka lagi seiring kabar kepergian Cristiano Ronaldo dari Manchester United.

Kabar kepergian Cristiano Ronaldo dari Manchester United berhembus kencang sejak dibukanya bursa transfer musim panas 2022.

Cristiano Ronaldo dikabarkan sudah berniat angkat kaki dari Manchester United seiring kegagalan klub di Liga Inggris musim lalu.

Manchester United hanya sanggup finis di peringkat keenam, hal itu membuat mereka absen berlaga di Liga Champions.

Dengan mengakhiri musim di peringkat keenam, otomatis Man United hanya bermain di kasta kedua kompetisi Eropa, Liga Europa.

Hal itu jelas bukan yang diinginkan oleh pemain sekelas Cristiano Ronaldo yang notabene berada di habitat aslinya, Liga Champions.

Erik ten Hag selaku pelatih Setan Merah telah menegaskan bahwa dirinya ingin tetap mempertahankan Ronaldo di dalam skuad musim depan.

Baca Juga: Ronaldo Cuma Duduk Manis di Rumah, Sang Agen Harus Pontang-panting ke 3 Negara

Akan tetapi, melihat situasi dan kondisinya sekarang, peluang CR7, julukan Ronaldo, pergi dari Old Trafford begitu terbuka.