Eks Rival Manny Pacquiao Mencak-mencak Saat Youtuber Obok-obok Tinju

By Agung Kurniawan - Jumat, 22 Juli 2022 | 19:15 WIB
Manny Pacquiao (kiri) dan Juan Manuel Marquez (kanan). Keduanya pernah bertarung sebanyak empat kali. Pacquiao menang 2 kali, Marquez 1 kali, dan imbang 1 kali. (TWITTER.COM/BOXINGREGISTER)

BOLASPORT.COM - Mantan rival Manny Pacquiao, Juan Manuel Marquez, memberikan reaksi keras melihat dunia tinju yang 'diobok-obok' Youtuber hingga Influencer.

Tidak bisa dipungkiri bahwa saat ini popularitas olahraga tinju tengah mengalami penurunan setelah beberapa nama besar sudah pensiun.

Setidaknya dalam dua tahun terakhir, usaha untuk mendongkrak popularitas olahraga tinju gencar dilakukan dengan kembalinya nama-nama besar.

Salah satu yang mencuri perhatian adalah kembalinya legenda kelas berat dunia, Mike Tyson pada akhir tahun 2020 lalu.

Selain kembalinya para legenda, wajah tinju mulai semarak dengan adanya duo youtuber ternama Jake dan Logan Paul yang menjadi fenomena.

Kehadiran mereka menjadi bumbu tersendiri dalam olahraga tinju di mana kebanyakan lawan yang mereka hadapi berasal dari petarung veteran MMA.

Logan Paul sendiri sempat menjajal kekuatan pensiunan petinju tak terkalahkan kelas welter, Floyd Mayweather Jr dalam laga ekshibisi.

Sementara itu, Jake Paul sudah memiliki jadwal untuk berbagi ring melawan petinju aktif kelas berat, Hasim Rahman Jr.

Baca Juga: Bak Pembunuhan Berencana, Nate Diaz Bakal Digeprek Khamzat Chimaev pada Laga Terakhirnya