Hasil Pramusim Liga Inggris - Cuma Butuh 12 Menit, Haaland Cetak Gol Debut dan Bantu Man City Tekuk Bayern Muenchen

By Bonifasius Anggit Putra Pratama - Minggu, 24 Juli 2022 | 09:17 WIB
Erling Haaland bersalaman dengan Jack Grealish, pemberi assist dalam laga Manchester City kontra Bayern Muenchen. (TWITTER.COM/CITEHDX)

BOLASPORT.COM - Hanya membutuhkan waktu 12 menit, Erling Haaland mencatatkan gol debut untuk membantu Manchester City menekuk Bayern Muenchen dalam laga pramusim.

Juara Liga Inggris 2021-2022, Manchester City kembali melanjutkan laga pramusim Liga Inggris 2022-2023 di Amerika Serikat.

Kali ini Manchester City menghadapi jawara Bundesliga, Bayern Muenchen di Lambeau Field, Wisconsin, Amerika Serikat, Minggu (24/7/2022) pagi WIB.

Sejatinya pertandingan antara Bayern Muenchen dan Manchester City berlangsung pukul 06.00 WIB.

Dikarenakan kondisi cuaca yang tidak bersahabat di Amerika Serikat dengan hujan deras disertai petir, pertandingan pramusim kedua tim akhirnya ditunda selama kurang lebih 20 menit.

Pada akhirnya kick-off dimulai dengan kondisi cuaca yang dirasa membaik tepat 15 menit setelah penundaan.

Dalam laga kali ini, Man City berhasil memetik kemenangan tipis 1-0 atas Bayern Muenchen melalui gol tunggal dari penyerang baru mereka, Erling Haaland.

Baca Juga: Kalidou Koulibaly ke Chelsea karena Barcelona Tak Punya Uang dan Banyak Utang

Gol dari Erling Haaland tersebut turut menandai debutnya bersama Man City dalam laga pramusim Liga Inggris kali ini setelah sebelumnya memberikan kode via Twitternya dengan mengucapkan "Insyaallah".