Jeonbuk Hyundai Motors Mau Rekrut Asnawi Mangkualam, Ramalan Fan Korea Terwujud

By Guntur Aji Bayu Riyanto - Selasa, 26 Juli 2022 | 13:00 WIB
Salah satu klub raksasa asal Korea Selatan, Jeonbuk Hyundai Motors, dilaporkan tertarik untuk merekrut bek Ansan Greeners yang juga kapten timnas Indonesia, Asnawi Mangkualam (kanan). (PSSI.ORG)

BOLASPORT.COM - Salah satu klub raksasa asal Korea Selatan, Jeonbuk Hyundai Motors, dilaporkan tertarik untuk merekrut bek Ansan Greeners yang juga kapten timnas Indonesia, Asnawi Mangkualam.

Kabar ketertarikan Jeonbuk Hyundai Motors kepada Asnawi pertama kali diungkapkan oleh jurnalis media Sports Chosun, Bolmanchan.

Jeonbuk Hyundai Motors berminat mengamankan jasa Asnawi Mangkualam setelah ditinggal bek kanan mereka, Lee Yong.

Lee Yong, yang selama ini mengisi posisi bek kanan Jeonbuk Hyundai Motors, memutuskan hengkang secara tiba-tiba.

Dengan kepergian Lee Yong, maka menyisakan lubang kosong di sisi kanan pertahanan Jeonbuk Hyundai Motors.

Jeonbuk Hyundai Motors kemudian melirik Asnawi Mangkualam untuk menambal posisi yang ditinggalkan oleh Lee Yong tersebut.

"Jeonbuk Hyundai Motors sempat terpikir untuk merekrut Asnawi Mangkualam, setelah Lee Yong (bek kanan) keluar dari Jeonbuk Hyundai Motors secara tiba-tiba," kata Bolmanchan dikutip BolaSport.com dari Sport Chosun yang sudah diterjemahkan oleh @Kleague_id.

Andai Jeonbuk Hyundai Motors benar-benar merekrut Asnawi Mangkualam, maka ramalan salah satu fan asal Korea Selatan bakal terwujud.

Pada bulan April 2021, kanal Youtube Football Tiki-Pata mengulas karier Asnawi di Korea Selatan.