Gabung Bhayangkara FC Berlabel Timnas U-19 Indonesia, Dimas Juliono Pamungkas Bertekad Buktikan Diri

By Wila Wildayanti - Kamis, 28 Juli 2022 | 10:00 WIB
Pemain timnas U-19 Indonesia, Dimas Juliono Pamungkas (kanan), sedang menguasai bola ketika bertanding di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, 2 Juli 2022. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Gabung Bhayangkara FC dengan label timnas U-19 Indonesia membuat Dimas Juliono Pamungkas bertekad membuktikan diri bahwa dirinya layak memperkuat tim di Liga 1 2022-2023.

Dimas Juliono Pamungkas tentu saja mengaku senang bergabung dengan Bhayangkara FC setelah angkat kaki dari Persib Bandung.

Pemain langganan timnas U-19 Indonesia ini belum lama bergabung dengan Bhayangkara FC karena sebelumnya sibuk bermain dengan skuad Garuda Nusantara.

Meski baru bergabung, Dimas mengaku tak memiliki kendala dalam menjalani adaptasi dengan tim berjulukan The Guardian tersebut.

Baca Juga: Robert Alberts Bicara Kondisi Pemain Persib, Singgung Performa David da Silva Kontra Bhayangkara FC

“Alhamdulillah proses adaptasinya lancar, senior-senior di sini pada merangkul membuat saya melakukan proses adaptasi dengan cepat,” ujar Dimas kepada awak media.

Saat berbicara persaingan di tim, Dimas mengaku tentu saja tidak mudah baginya.

Apalagi ia datang sebagai pemain muda, tentu saja ia harus bersaing dengan para pemain berpengalaman.

Tetapi, Dimas tak ingin menjadikan itu sebuah beban, justru ia bertekad untuk bisa mendapat banyak pelajaran dari para senior.