Antoine Griezmann Tumbal Transfer Cristiano Ronaldo ke Atletico Madrid

By Ade Jayadireja - Kamis, 28 Juli 2022 | 17:00 WIB
Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, merayakan gol ke gawang Chelsea pada laga Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Kamis (28/4/2022). (TWITTER.COM/SQUAWKANEWS)

BOLASPORT.COM - Isu transfer Cristiano Ronaldo ke Atletico Madrid berlanjut. Kali ini, melibatkan nama Antoine Griezmann.

Cristiano Ronaldo masih berusaha mencari jalan keluar untuk meninggalkan Manchester United sebelum bursa transfer musim panas 2022 ditutup.

Opsi destinasi sang superstar Portugal semakin menipis setelah Chelsea, Bayern Meunchen, dan Paris Saint Germain menarik diri dari perburuan.

Usia Ronaldo sudah menginjak 37 tahun dan punya gaji mencapai 475 ribu pounds (Rp 8,5 miliar) per pekan sehingga bikin klub-klub raksasa Eropa ogah memperkerjakannya.

Muncul pula kabar yang menyebut agen Ronaldo, Jorge Mendes, menawarkan kliennya ke Atletico Madrid.

Berita tersebut lantas memicu gelombang protes dari penggemar Los Rojiblancos lewat tagar #ContraCR7 di Twitter.

Tak cuma melalui media sosial, mereka juga melakukan aksi nyata dengan membentangkan spanduk bernada penolakan ketika Atletico menang 4-0 atas Numancia dalam pertandingan uji coba, Rabu (27/7/2020) atau Kamis dini hari WIB.

Latar belakang Ronaldo sebagai mantan pemain Real Madrid dan kekhawatiran bakal terjadi kerusakan di ruang ganti tim menjadi alasan penolakan oleh suporter Atletico. 

Aksi protes dari fan tak lantas menyapu rumor kepindahan Ronaldo menuju Wanda Metropolitano.

Menurut laporan Marca yang dikutip BolaSport.com, Atletico mempertimbangkan untuk mendepak Antoine Griezmann dari tim demi memberikan ruang bagi Ronaldo.