Chelsea Rugi Besar jika Rekrut Cristiano Ronaldo, Diprediksi bakal Lebih Flop dari Romelu Lukaku

By Raka Kisdiyatma Galih - Kamis, 28 Juli 2022 | 21:20 WIB
Penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo, dikabarkan berniat hengkang pada bursa transfer musim panas 2022. (TWITTER.COM/SPORTBIBLE)

BOLASPORT.COM - Eks gelandang Chelsea, Pat Nevin, memprediksi Cristiano Ronaldo bakal lebih flop dari Romelu Lukaku jika merapat ke Stamford Bridge.

Masa depan Cristiano Ronaldo di Manchester United masih penuh tanda tanya.

Pada Selasa (26/7/2022), Cristiano Ronaldo telah mendatangi tempat latihan Man United di Carrington bersama agennya, Jorge Mendes, untuk membahas masa depannya.

CR7 meminta Setan Merah untuk menjualnya agar bisa mencicipi atmosfer Liga Champions pada musim 2022-2023.

Man United sendiri tidak bisa mengikuti Liga Champions 2022-2023 karena pada Liga Inggris musim 2021-2022 hanya mampu finis di posisi keenam.

Dengan begitu, secara otomatis Setan Merah hanya akan bermain di kompetisi kasta kedua Eropa, Liga Europa, pada musim 2022-2023.

Gara-gara nasib yang tidak jelas di Man United, kapten timnas Portugal itu pun kerap dikaitkan dengan sejumlah klub top Eropa, termasuk Chelsea.

Baca Juga: Fan Atletico Terang-terangan Tolak Ronaldo, Kibarkan Spanduk CR7 Not Welcome di Laga Pramusim

Rumor tersebut sebenarnya telah dibantah oleh pelatih Chelsea, Thomas Tuchel, yang mengatakan bahwa prioritas utama mereka saat ini adalah mendatangkan bek, bukan penyerang.