Man City Sibuk dengan Pemain Datang dan Pergi, Pep Guardiola: Itulah Sepak Bola

By Khasan Rochmad - Jumat, 29 Juli 2022 | 09:45 WIB
Pelatih Man City, Pep Guardiola (TWITTER.COM/OTTO1161467999)

BOLASPORT.COM - Manchester City sibuk di bursa transfer musim panas, Pep Guardiola akui tak akan mengubah gaya permainan dan bakal merindukan para pemainnya yang hengkang.

Jelang bergulirnya musim 2022-2023, Manchester City menjadi salah satu tim yang sibuk di bursa transfer.

Sebanyak empat pemain sudah didatangkan di antaranya Julian Alvarez, Steafn Ortega Moreno, Kalvin Phillips, dan Erling Haaland.

Kendati menambah pemain untuk meningkatkan kedalaman skuad, Pep Guardiola selaku pelatih mengaku tidak akan megubah gaya bermain Man City.

"Kami tidak akan mengubah cara kami bermain," kata Guardiola, dikutip BolaSport.com dari laman resmi Man City.

"Kami akan menyesuaikan kualitas yang harus dilibatkan para pemain dalam cara kami bermain, tetapi kami tidak akan mengubah cara kami bermain."

"Mengapa kami harus mengubah cara kami bermain ketika kami melakukannya dengan sangat baik pada musim-musim terakhir ini?"

"Akan tetapi, kami menginginkan Erling, Julian dan Kalvin, dan tentu saja Stefan. Kami menginginkan yang terbaik dari mereka, versi terbaik dari mereka, mengadaptasi apa yang ingin Anda mainkan."

Baca Juga: BURSA TRANSFER - Saga Transfer Tak Kunjung Usai, Cristiano Ronaldo Lontarkan Satu Ultimatum kepada Manchester United