Jadwal Siaran Langsung Liga 1 Hari Ini: Persib Vs Madura United, Arema FC Vs PSIS

By Sasongko Dwi Saputro - Sabtu, 30 Juli 2022 | 08:45 WIB
Gelandang Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha (kanan), sedang menguasai bola ketika bertanding dalam laga pekan pertama Liga 1 2022 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jawa Barat, 24 Juli 2022. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Jadwal Liga 1 2022-2023 pada hari ini, Sabtu (30/7/2022), memuat tiga pertandingan yang akan disiarkan langsung melalui stasiun televisi nasional dan layanan live streaming.

Ketiga laga yang akan tersaji dalam rangkaian Liga 1 hari ini adalah Persib Bandung vs Madura United, Arema FC vs PSIS Semarang, dan Barito Putera vs Borneo FC.

Duel Persib vs Madura United akan menjadi pembuka rangkaian Liga 1 hari ini. Kedua tim dijadwalkan bertanding di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Jawa Barat, pada pukul 15.30 WIB.

Bagi Persib Bandung selaku tim tuan rumah, laga ini bisa menjadi momentum kebangkitan setelah meraih hasil imbang pada pekan perdana Liga 1 2022-2023.

Kala itu, Persib harus puas mengakhiri laga dengan skor 2-2. Sepasang gol dari Rachmat Irianto dan Frets Butuan mampu dibalas oleh Youssef Ezzejjari dan Sani Rizki.

Hasil imbang kontra Bhayangkara FC membuat Persib Bandung tertahan di papan tengah klasemen Liga 1 2022-2023.

Di sisi lain, Madura United bisa menjadikan laga kontra Persib sebagai ajang pembuktian. Laskar Sape Kerrab dapat menegaskan bahwa mereka layak menjadi salah satu penantang gelar dalam pergelaran Liga 1 musim ini.

Sebelumnya, skuad asuhan Fabio Lefundes berhasil memetik kemenangan telak pada laga pertama kontra Barito Putera.

Madura United mengakhiri laga kontra Barito Putera dengan skor 8-0.