Jelang Community Shield, Juergen Klopp Sebut Darwin Nunez dan Erling Haaland Sama-sama Bikin Susah Tim

By Ivan Rahardianto - Sabtu, 30 Juli 2022 | 15:00 WIB
Darwin Nunez bergabung dengan Liverpool dengan biaya total sebesar 100 juta euro atau setara Rp1,5 triliun. Rinciannya 75 juta euro biaya transfer dan sisanya akan datang tergantung kinerja Darwin Nunez bersama The Reds. (TWITTER.COM/THE_LFCVIEW)

BOLASPORT.COM - Menjelang laga Community Shield antara Liverpool dan Manchester City, Sabtu (30/7/2022), Juergen Klopp memberikan komentarnya.

Dalam komentarnya, pelatih berusia 55 tahun itu memberi persamaan antara anak asuhnya, Darwin Nunez, dengan Erling Haaland yang sama-sama menyusahkan tim.

Klopp, yang pernah melatih Mainz 05, mengatakan bahwa para pemainnya masih mencoba beradaptasi dengan gaya bermain Nunez.

Di sisi lain, Klopp juga melihat hal yang sama dengan Man City, di mana The Citizens masih beradaptasi dengan gaya main Haaland.

Dilansir BolaSport.com dari Independent, adaptasi tersebut tak bisa dilepaskan dari gaya bermain Nunez dan Haaland yang sangat berbeda dengan penyerang yang dimiliki oleh Liverpool serta Man City sebelumnya.

Baca Juga: Liverpool Vs Man City, Mo Salah Tak Sabar Ingin Kembali Berduet dengan Nunez

Untuk diketahui, selama ini, Liverpool dan Man City kerap menggunakan false 9, sedangkan Nunez dan Haaland adalah tipe nomor 9 tradisional.

"Kami menyaksikan pertandingan Bayern Muenchen dengan jelas dan itu tidak terlalu berbeda," kata Juergen Klopp, dinukil BolaSport.com dari Mirror.

"Akan tetapi, itu bagus dan Erling mencetak gol untuk Manchester City."