Hasil Pramusim Liga Inggris - Gabriel Jesus Cetak Hat-trick Perdana, Arsenal Bantai Sevilla Setengah Lusin Gol Tanpa Balas

By Bonifasius Anggit Putra Pratama - Sabtu, 30 Juli 2022 | 20:34 WIB
Gabriel Jesus sukses mencetak hat-trick dalam laga Emirates Cup yang dimenangkan Arsenal dengan skor telak 6-0 atas Sevilla, Sabtu (30/7/2022) malam WIB. (TWITTER.COM/AFCSTUFF)

BOLASPORT.COM - Arsenal sukses membantai Sevilla dengan setengah lusin gol tanpa balas dalam Emirates Cup 2022 dengan diwarnai hat-trick perdana yang ditorehkan Gabriel Jesus.

Arsenal dan Sevilla saling bertemu dalam gelaran Emirates Cup 2022 di Emirates Stadium, Sabtu (30/7/2022) sore WIB.

Sebelum gelaran Emirates Cup ke-11 dibuka, Arsenal dan Sevilla melakukan hening cipta beberapa menit sebagai bentuk penghormatan terhadap legenda The Gunners, Terry Neill, yang meninggal di usia 80 tahun pada 28 Juli 2022.

Dalam laga yang didominasi oleh pendukung tuan rumah di Emirates Stadium, Arsenal sukses membekuk Sevilla dengan skor sangat mencolok.

Tak tanggung-tanggung The Gunners melumat Sevilla dengan skor 6-0.

Gabriel Jesus tampil begitu impresif dengan menorehkan hat-trick perdananya untuk Arsenal pada laga pramusim Liga Inggris kali ini.

Arsenal selaku tuan rumah begitu mendominasi laga dengan penguasaan bola mencapai 66 persen.

Laga berjalan terbuka dengan kedua tim saling menebar ancaman melalui serangan balik.

Pada menit ke-8, Arsenal mendapatkan hadiah penalti setelah Bukayo Saka dilanggar di dalam kotak penalti usai mendapatkan umpan lambung dari Marti Odegaard.