Ketua INASPOC Apresiasi Dukungan Grab dan OVO di Asean Para Games 2022

By Muhamad Husein - Sabtu, 30 Juli 2022 | 19:46 WIB
Perwakilan driver Grab yang menjadi sukarelawan ASEAN Para Games 2022 berfoto bersama atlet Para Powerlifting Ni Nengah Widiasih (tengah). (GRAB INDONESIA)

BOLASPORT.COM - Ketua Indonesia ASEAN Para Games Organizing Committee (INASPOC), Gibran Rakabuming Raka, memberikan apresiasi atas dukungan Grab dan OVO di Asian Para Games 2022.

Grab dan OVO sebagai platform terkemuka di Asia Tenggara memberikan dukungan penuh penyelenggaraan Asian Para Games 2022.

Dukungan dari Grab dan OVO sebagai bentuk mengusung semangat kesetaraan bagi penyandang disabilitas dalam mengukir prestasi di bidang olahraga.

Apalagi Indonesia juga menjadi tuan rumah Asian Para Games yang digelar mulai dari 26 Juli hingga 6 Agustus 2022.

Maka dari itu Grab dan OVO mengambil kesempatan dengan menjadi satu-satunya  ekosistem platform digital yang menjadi mitra resmi ajang multi olahraga bertaraf internasional tersebut.

Baca Juga: Kata Peraih 3 Medali Paralimpiade 2020 Usai Merah Putih Boleh Berkibar Lagi

"Kesetaraan untuk semua, termasuk penyandang disabilitas, merupakan salah satu komitmen utama dari Grab,"  kata President of Grab Indonesia, Ridzki Kramadibrata menyampaikan, dari keterangan resmi Grab Indonesia yang diterima BolaSport.com.

"Kami bangga menjadi bagian dalam momen bersejarah dan mendukung perjalanan Indonesia sebagai tuan rumah ajang multi-olahraga disabilitas terbesar di Asia Tenggara setelah lima tahun absen."

"Kegigihan, kerja keras, dan rasa percaya dari para atlet dalam mendobrak keterbatasan menginspirasi Grab untuk terus berupaya membawa Indonesia dan Asia Tenggara maju ke depan."