Trent Alexander-Arnold: Awal yang Sempurna untuk Liverpool

By Lariza Oky Adisty - Minggu, 31 Juli 2022 | 04:50 WIB
Bek kanan Liverpool, Trent Alexander-Arnold, merayakan gol ke gawang Manchester City dalam laga Community Shield di Stadion King Power, Sabtu (30/7/2022). (NIGEL RODDIS/AFP)

BOLASPORT.COM - Pencetak gol pertama Liverpool di Community Shield, Trent Alexander-Arnold, mengatakan kemenangan timnya atas Manchester City adalah permulaan sempurna untuk musim 2022-2023. 

Diberitakan BolaSport.com sebelumnya, Liverpool menang 3-1 atas Manchester City pada laga Community Shield di Stadion King Power, Leicester, Sabtu (30/7/2022). 

Gol-gol The Reds didapatkan dari Trent Alexander-Arnold (menit ke-21), Mohamed Salah (83’), dan Darwin Nunez (90+4'). 

Manchester City hanya bisa membalas lewat gol Julian Alvarez (70'). 

Trent Alexander-Arnold menyambut gembira kemenangan timnya setelah dua edisi Community Shiekd sebelumnya Liverpool selalu kalah. 

“Kemenangan ini sangat berarti bagi kami yang sudah tiga kali bermain di Community Shield,” kata Alexander-Arnold, dikutip BolaSport.com dari BBC. 

“Musim kami dimulai hari ini. Penting untuk kami mengawalinya dengan benar,” ucap Alexander-Arnold melanjutkan. 

Kesuksesan Liverpool mengalahkan Manchester City sukses membuat The Reds era Juergen Klopp mengakhiri catatan buruknya di Community Shield

Pada dua Community Shield sebelumnya yang ia jalani bersama Liverpool, pelatih asal Jerman tersebut selalu kalah, masing-masing pada musim 2019-2020 dan 2020-2021.