Hasil Real Madrid Vs Juventus - Dibantu Gol Benzema dan Asensio, Skuad Jadul Ancelotti Sukses

By Sri Mulyati - Minggu, 31 Juli 2022 | 11:14 WIB
Striker Real Madrid, Karim Benzema, merayakan gol yang ia cetak ke gawang Juventus pada laga pramusim di Rose Bowl Stadium, Minggu (31/7/2022). (TWITTER.COM/INFINITEREALMADRID)

BOLASPORT.COM - Hasil laga Real Madrid vs Juventus dibantu oleh dua gol Karim Benzema dan Marco Asensio yang menyukseskan kemenangan skuad 'jadul' Carlo Ancelotti.

Real Madrid berhasil menang dengan skor 2-0 atas Juventus dengan skuad andalan Carlo Ancelotti pada musim 2021-2022.

Pertandingan Real Madrid versus Juventus di Stadion Rose Bowl, Pasadena, Minggu (31/7/2022) pagi WIB, berjalan ketat dan kedua tim berani beradu fisik.

Namun, seperti dilansir BolaSport.com dari WhoScored, Real Madrid tampil unggul berkat 13 tembakan dengan empat di antaranya mengarah ke gwang.

Sementara Juventus hanya membukukan lima tembakan tanpa ada yang tepat sasaran.

Berkat serangan efektif yang dibangun, Real Madrid pun mampu memimpin pada menit ke-19 lewat tendangan penalti Karim Benzema.

Real Madrid mendapat hadiah tendangan penalti setelah Vinicius Junior terjatuh usai kontak fisik dengan pemain musuh.

Unggul awal, gol tambahan Real Madrid baru hadir pada menit ke-69 setelah Carlo Ancelotti mengganti sebagian besar pemainnya.

Marco Asensio dengan cerdik memanfaatkan celah di lini belakang Juventus untuk meneruskan umpan datar Jesus Vallejo dari sisi kiri kotak penalti.

Hasil ini merupakan kemenangan perdana Real Madrid pada pramusim tahun ini setelah kalah 0-1 dari Barcelona dan bermain imbang 2-2 dengan Club America.