Suporter Sepi Dukung Timnas U-16 Indonesia di Piala AFF U-16 2022

By Sasongko Dwi Saputro - Senin, 1 Agustus 2022 | 20:45 WIB
Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan saat ditemui wartawan di Stadion Maguwoharjo, Sleman, (SASONGKO DWI S/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan yakin bahwa dukungan masyarakat ke timnas U-16 Indonesia di Stadion Maguwoharjo bakal meningkat usai menang atas Filipina di laga perdana Piala AFF U-16 2022

Tribun Stadion Maguwoharjo lowong ketika pertandingan timnas U-16 Indonesia vs Filipina dimulai.

Duel timnas U-16 Indonesia vs Filipina merupakan laga Grup A Piala AFF U16 2022 yang berlangsung pada Minggu (31/7/2022) malam WIB.

Dalam pantauan Bolasport.com, jumlah penonton yang datang menyaksikan laga timnas U-16 Indonesia vs Filipina kemungkinan besar hanya dengan menambahkan.

Hal itu tidak lepas dari banyak ruang kosong di tribune Stadion Maguwoharjo.

Meski demikian, suara suporter atau penonton yang hadir di Stadion Maguwoharjo tetap menggema.

Sama seperti pertandingan timnas Indonesia senior maupun kelompok umur lainnya, teriakan "Indonesia, Indonesia, Indonesia" tetap terdengar di stadion.

Terdapat satu kejadian menarik sebelum kickoff timnas U-16 Indonesia vs Filipina, tepatnya ketika ketua upacara mengumumkan kedatangan Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan.

Tepat setelah Ketum PSSI diumumkan, seluruh penonton atau suporter yang hadir di Stadion Maguwoharjo langsung berteriak.

Mochamad Iriawan kali ini datang ke Stadion Maguwoharjo didampingi oleh Yunus Nusi (Sekjen PSSI) dan Indra Sjafri (Direktur Teknik PSSI).