Kisah Charles De Ketelaere Si Pemain Baru AC Milan, Juara Tenis Nasional yang Serakah di Semua Cabang Olahraga

By Beri Bagja - Selasa, 2 Agustus 2022 | 05:50 WIB
Charles De Ketelaere saat tampil di laga Lazio vs Club Brugge dalam duel Liga Champions di Olimpico, Roma (8/12/2020). De Ketelaere kini membela AC Milan. (TIZIANA FABI/AFP)

BOLASPORT.COM - Pemain rekrutan baru AC Milan, Charles De Ketelaere, memiliki segudang bakat di bidang olahraga. Salah satunya ialah tenis, yang nyaris menjadi pilihan hidupnya jika tak berkarier di sepak bola.

Charles De Ketelaere dikenal sebagai pesepak bola bertalenta yang memiliki fleksibilitas luar biasa di lapangan.

Di Club Brugge, Charles De Ketelaere pernah dimainkan di nyaris semua posisi pada sepertiga lapangan akhir.

Dia melakoni peran sebagai penyerang utama, penyerang bayangan (second striker), penyerang sayap kanan dan kiri, gelandang serang di belakang striker utama (trequartista), gelandang kiri, hingga gelandang sentral.

Mundur sedikit, pemuda berusia 21 tahun itu bahkan pernah pula menjadi bek sayap kiri hingga bek tengah di tim junior Brugge karena didukung postur menjulang (192 cm).

'Keserakahan' bakat Charles De Ketelaere rupanya merambah ke talenta yang dia miliki dalam cabang selain sepak bola.

Oleh pelatihnya di tim junior, Birger Van de Velde, keserakahan ini dimaknai positif karena menandakan CDK bersungguh-sungguh di setiap hal yang digelutinya.

Baca Juga: BURSA TRANSFER - Charles De Ketelaere ke AC Milan Done Deal! Akhirnya Sepakat dengan Club Brugge

Pemain kelahiran Bruges, 10 Maret 2001, mungkin bisa saja merambah pentas Wimbledon sesuai keinginan sang ibu, Isabelle De Cuyper, karena prestasinya di cabang tenis.