Fabregas Ungkap Alasan Gabung Como 1907, Sebut Peran Mirwan Suwarso dan Rencana Jangka Panjang

By Guntur Aji Bayu Riyanto - Selasa, 2 Agustus 2022 | 16:20 WIB
Cesc Fabregas saat diperkenalkan sebagai pemain anyar klub Serie B Liga Italia, Como 1907. (TWITTER.COM/LIVESCORE)

BOLASPORT.COM - Eks Pemain Arsenal dan Barcelona, Cesc Fabregas, mengungkapkan alasannya memilih bergabung dengan klub milik orang Indonesia, Como 1907.

Cesc Fabregas telah berbicara banyak dengan para petinggi klub, yakni Mirwan Suwarso, Dennis Wise dan Charlie Ludi, sebelum benar-benar memutuskan untuk berseragam Como 1907.

Cesc Fabregas mengaku rencana jangka yang diberikan oleh Como 1907 menjadi alasan terkuatnya untuk bergabung dengan klub yang bermarkas di Estadio Giuseppe Sinigaglia tersebut.

Menurut laporan dari Goal International, Cesc Fabregas juga akan menjadi pemegang saham Como 1907.

"Suatu kehormatan dan kesenangan untuk bergabung dengan Como 1907," kata Cesc Fabregas dikutip BolaSport.com dari laman resmi klub berjuluk I Lariani tersebut.

"Saya sangat beruntung bahwa karir saya telah memungkinkan saya untuk bermain di klub yang paling indah, tidak terkecuali Como 1907.

"Setelah berbicara panjang lebar dengan Mirwan Suwarso, Dennis Wise dan Charlie Ludi, mereka menjelaskan secara rinci salah satu proyek paling menarik dan ambisius dalam sepak bola."

"Inilah mengapa saya ingin membangun masa depan jangka panjang di sini tidak hanya di atas lapangan tetapi juga di luar lapangan."

"Saya percaya pada visi sejak saat pertama dan saya telah memutuskan untuk berinvestasi secara pribadi untuk menjadi bagian dari gambaran yang lebih besar."