Akan Memulai Musim dari Bangku Cadangan, Ronaldo Bisa Ngambek Lagi

By Arizal Muhammad Valevi - Rabu, 3 Agustus 2022 | 15:45 WIB
Reaksi bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, dalam duel Liga Inggris di markas Brighton and Hove Albion (7/5/2022). (GLYN KIRK/AFP)

BOLASPORT.COM - Cristiano Ronaldo ada kemungkinan akan dicadangkan pada laga pertama Manchester United di Liga Inggris musim 2022-2023, hati-hati bisa ngambek lagi.

Cristiano Ronaldo telah melewatkan tur pramusim Liga Inggris bersama Manchester United.

Dia hanya bermain sekali dalam laga pramusim bersama Man United yaitu melawan Rayo Vallecano pada Minggu (31/7/2022).

Pada laga tersebut, Ronaldo juga hanya bermain 45 menit.

Sejumlah media Inggris seperti The Guardian, Sky Sports, dan Mirror menyebut Ronaldo bergegas meninggalkan Old Trafford ketika laga Man United vs Rayo Vallecano masih berlangsung.

Dilansir BolaSport.com dari The Guardian, belum diketahui secara pasti apakah Ronaldo memang diizinkan oleh klub untuk meninggalkan Old Trafford lebih dini.

 Baca Juga: Tampil Ciamik Selama Pramusim, Super Komputer Prediksi Posisi Finis Manchester United di Liga Inggris 2022-2023, Jadi Juara?

Sikap seperti itu tampaknya tak membuat sang nahkoda anyar United, Erik ten Hag, merasa senang dengan Ronaldo.

Ronaldo, yang akhir-akhir ini tak ikut dalam pramusim dan hanya bermain sebentar melawan Rayo serta pergi lebih dahulu daripada pemain lain, membuat pelatih asal Belanda berkemungkinan untuk mencadangkan peraih Ballon d'Or lima kali itu.