Egy Maulana Vikri Konfirmasi Tetap Bermain di Eropa

By Wila Wildayanti - Kamis, 4 Agustus 2022 | 18:35 WIB
Pemain timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri, sedang menguasai bola dalam latihannya di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Jawa Barat, 31 Mei 2022. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Pemain timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri mengkonfimasi bahwa ia tetap akan berkarier dan bermain di Eropa.

Hal ini diungkapkan Egy Maulana Vikri dalam panggilan video bersama Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan yang menanyakan kabar pemain andalan timnas Indonesia tersebut.

Dalam unggahan Mochamad Iriawan di media sosialnya Instagram pada Kamis (4/8/2022), Egy membeberkan rencananya hingga kondisinya.

Ketua Umum PSSI itu melakukan panggilan dengan menayakan kabar Egy Maulana Vikri terlebih dahulu.

Baca Juga: Egy-Witan Keluar, Satu Pesepakbola Indonesia Kini Gabung Klub Eropa

Seperti diketahui, Egy Maulana mengalami cedera lutut saat memperkuat timnas U-23 Indonesia melawan Thailand di semifinal SEA Gmaes 2021 lalu.

Sehingga Egy Maulana hingga saat ini masih menjalani pemulihan dan pada kesempatan ini Mochamad Iriawan pun menanyakan perkembangan pemain berusia 22 tahun tersebut.

“Apa yang dirasakan?,” tanya Mochamad Iriawan kepada Egy sebagaimana dikutip BolaSport.com dari Instagram resminya, Kamis (4/8/2022).

Egy yang baru selesai menjalani latihan pun mengaku bahwa tidak ada masalah dengan cederanya dan sudah lebih baik.