Akademi Bulu Tangkis Marcus Gideon Mencari Atlet Muda Berbakat

By Wahid Fahrur Annas - Kamis, 4 Agustus 2022 | 20:40 WIB
Pemain ganda putra Indonesia, Marcus Feraldi Gideon, membuka beasiswa di akademi bulu tangkis miliknya. (SCARLETT)

BOLASPORT.COM - Pebulu tangkis ganda putra Indonesia, Marcus Feraldi Gideon, membuka beasiswa di akademi miliknya untuk mencari atlet-atlet muda berbakat.

Gideon Badminton Academy berkolaborasi dengan brand skincare Scarlet membuka pendaftaran untuk “Scarlett Gideon Cari Juara” (SGCJ), sebuah ajang pemberian beasiswa bagi para talenta perempuan muda di bidang bulutangkis.

Kompetisi ini diharapkan dapat membantu anak-anak perempuan muda yang bercita-cita menjadi atlet bulutangkis, agar bisa terus mengembangkan bakatnya dan kelak mengharumkan nama bangsa Indonesia di kancah nasional dan internasional.

 Sebagai salah satu sponsor Gideon Badminton Academy, Scarlett berencana untuk memberikan beasiswa bulutangkis bagi atlet-atlet muda perempuan berbakat selama 3 tahun.

Seleksi beasiswa ini terbuka untuk semua anak perempuan di seluruh Indonesia yang berusia 12-16 tahun, dengan mendaftarkan diri di https://scarlettgideoncarijuara.com/, paling lambat pada 22 Agustus 2022.

Baca Juga: ASEAN Para Games 2022 - Sudah Amankan 2 Emas Duluan, Indonesia Merajai Nomor Ganda Putra

“Hingga saat ini, bulutangkis terus menjadi salah satu cabang olahraga yang membuahkan banyak prestasi membanggakan bagi Indonesia," kata Felicya Angelista, Founder Scarlett.

"Kami pun berharap, ajang ‘Scarlett Gideon Cari Juara’ bisa membuka pintu kesempatan bagi anak-anak perempuan se-Indonesia untuk bisa mengejar mimpinya menjadi atlet bulutangkis ternama," ujarnya.

Gideon Badminton Academy merupakan sekolah pendidikan bulutangkis yang dimiliki oleh Marcus Gideon dan Sang Ayah, Kurniahu Gideon, yang juga merupakan salah satu atlet kebanggaan Indonesia pada masanya.