Lord Rangga Resmi Pimpin Mantan Klub Witan Sulaeman dan Egy Maulana Vikri

By Guntur Aji Bayu Riyanto - Jumat, 5 Agustus 2022 | 16:15 WIB
Pemain timnas Indonesia, Asnawi Mangkualam (kiri), Egy Maulana Vikri (Tengah), dan Witan Sulaeman (kanan) merayakan gol ke gawang Singapura. (AFFSUZUKICUP.COM)

BOLASPORT.COM - Ki Ageng Rangga Sasana atau yang akrab disapa dengan Lord Rangga, resmi akan memimpin mantan klub Witan Sulaeman dan Egy Maulana Vikri, Persab Brebes.

Lord Rangga baru saja terpilih sebagai manajer baru tim Persab Brebes untuk mengarungi kompetisi Liga 3 musim 2022-2023.

Persab Brebes menunjuk Lord Rangga sebagai manajer baru melalui rapat yang digelar pada Selasa, (2/8/2022).

Penetapan Lord Rangga sebagai menajer baru pun telah diumumkan melalui akun media sosial resmi Persab Brebes di Instagram dan Twitter.

"Dalam agenda sosialisasi tahapan menuju Kongres Persab Brebes yang dipimpin oleh Ketua Umum Persab Brebes, Heri Fitriansyah, didampingi Ketua Panitia Penjaringan, Syamsul Falah, telah terpilih dan menetapkan bakal calon Ketua Umum Persab Brebes, yaitu Ki Ageng Rangga Sasana atau yang akrab disapa dengan Lord Rangga, sebagai manajer Persab Brebes untuk kompetisi Liga 3 Indonesia Tahun 2022," bunyi pernyataan resmi Persab Brebes.

"Untuk pembentukan tim managemen Persab Brebes Liga 3, Lord Rangga didampingi bakal calon Ketua Umum Persab Brebes lainnya."

"Di antaranya: Moh. Yusuf sebagai Asisten Manager 1 dan Tobidin sebagai Asisten Manager 2."

"Kemudian, Bambang Purwantoro sebagai Sekretaris dan Jefry Arsya Robby sebagai Bendahara."

"Dalam kesempatan itu, sekaligus juga dibentuk tim managemen Persab Brebes untuk Piala Soeratin Tahun 2022."