Dukung Piala Presiden 2022, Tontowi/Liliyana: Ini Langkah Awal Regenerasi!

By Muhamad Husein - Jumat, 5 Agustus 2022 | 16:05 WIB
(Dari kiri ke kanan) Ribka Sugiarto, Siti Fadia Silva Ramadhanti, Liliyana Natsir, dan Tontowi Ahmad sedang berfoto bersama seusai bertanding dalam laga ekshibisi di GOR Nanggala, Cijantung, Jakarta Timur, 5 Agustus 2022. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Legenda bulu tangkis Indonesia, Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir, mendukung gelaran Piala Presiden 2022 yang sudah digelar mulai dari 1 hingga 6 Agustus 2022.

Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir tampil pada laga ekshibisi Piala Presiden 2022 yang berlangsung di GOR Nanggala, Cijantung, Jakarta Timur, Jumat (5/8/2022).

Pada pertandingan ini, pasangan yang akrab disapa Owi-Butet tersebut ditantang ganda putri pelatnas, Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto.

Meski sempat bertarung sengit di awal pertandingan, Owi/Butet sukses merebut kemenanangan atas Fadia/Ribka dengan skor 18-16.

Mereka harus menyudahi pertandingan lebih awal karena kondisi fisik dari Tontowi dan Liliyana sudah kelelahan.

Baca Juga: ASEAN Para Games 2022 - Dari ART dan Tukang Ojek Kini Jadi Andalan Indonesia

Terlepas dari laga 'turun gunung' sejak mereka pensiun pada 2019 lalu, Tontowi dan Liliyana mengapresiasi gelaran Piala Presiden 2022.

Menurut mereka, Piala Presiden akan menjadi kompetisi dalam menemukan bakat baru pebulu tangkis Indonesia.

"Sejujurnya kejuaraan Piala Presiden seperti ini dan kejuaraan bulu tangkis yang lain, saya ikut merasa senang," kata Tontowi.