Malaysia Makin Berbahaya, Titisan Lee Chong Wei Ikut Kejuaraan Dunia 2022

By Agung Kurniawan - Sabtu, 6 Agustus 2022 | 19:20 WIB
Pemain tunggal putra Malaysia, Ng Tze Yong pada pertandingan 16 besar Malaysia Masters 2022 (TWITTER.COM/BAM)

BOLASPORT.COM - Malaysia mendapatkan tambahan amunisi pada Kejuaraan Dunia 2022 melalui Ng Tze Yong yang disebut-sebut sebagai titisan Lee Chong Wei.

Para pebulu tangkis elit dunia tengah menyiapkan diri untuk tampil pada ajang Kejuaraan Dunia 2022 yang digelar di Tokyo, Jepang pada 22-28 Agustus mendatang.

Bisa berlaga di ajang Kejuaraan Dunia tentu menjadi pengalaman tersendiri karena tidak sembarang pebulu tangkis bisa mendapatkan kesempatan itu.

Salah satu pebulu tangkis muda yang mendapatkan undangan dari Federasi Bulu Tangkis Dunia (BWF) adalah tunggal putra Malaysia Ng Tze Yong.

Nama Ng Tze Yong tengah menjadi pusat perhatian berkat penampilan gemilang yang dia tunjukkan dalam beberapa turnamen terakhir.

Terkini, pemain berusia 22 tahun tersebut mengantarkan negaranya meraih medali emas bulu tangkis beregu campuran Commonwealth Games 2022.

Sebelumnya, Ng Tze Yong berhasil menembus babak perempat final Singapore Open 2022 namun langkahnya terjegal wakil Indonesia Anthony Sinisuka Ginting.

Bertengger di peringkat ke-42 dunia, Ng Tze Yong berkesempatan menambah pengalamannya usia mendapatkan invitation dari BWF untuk berlaga pada Kejuaraan Dunia 2022.

Baca Juga: Piala Presiden 2022 - Zaki Persembahkan Gelar untuk Jawa Tengah