Susunan Pemain Manchester United Vs Brighton - Cristiano Ronaldo Cadangan, 2 Pemain Baru Langsung Starter

By Ivan Rahardianto - Minggu, 7 Agustus 2022 | 19:18 WIB
Dalam laga melawan Brighton, Cristiano Ronaldo dicadangkan oleh Erik ten Hag. Namun, kendati tak diperkuat Ronaldo, Setan Merah siap menjaga superioritas (NIGEL RODDIS/AFP)

BOLASPORT.COM - Dalam laga Manchester United vs Brighton, Cristiano Ronaldo dicadangkan oleh Erik ten Hag. Namun, Setan Merah siap menjaga superioritas.

Manchester United akan mengawali pekan perdana Liga Inggris 2022-2023 dengan melawan Brighton and Hove Albion.

Laga Manchester United vs Brighton akan digelar di Stadion Old Trafford pada Minggu (7/8/2022) waktu setempat atau pukul 20.00 WIB.

Menghadapi Brighton, Setan Merah punya rekor apik atas klub yang menempati peringkat 9 di Liga Inggris 2021-2022 itu, terutama saat bermain di Old Trafford.

Dalam lima pertemuan terakhir di Old Trafford, Manchester United berhasil menyapu bersih lima laga tersebut dengan kemenangan.

Namun, kendati selalu menang di kandang dalam lima pertemuan terakhir, Manchester United tetap harus waspada saat melawan The Seagulls.

Baca Juga: Man United Vs Brighton - Erik ten Hag Dinaungi Rekor Bagus Pelatih MU dalam Debut di Liga Inggris

Pasalnya, di pertemuan terakhir antara kedua tim, tepatnya di pekan ke-37 Liga Inggris 2021-2022, Setan Merah hancur lebur di tangan Brighton dengan skor 0-4.

Selain itu, Manchester United punya catatan apik saat berlaga di pekan pertama Liga Inggris.