Erling Haaland: Seharusnya Saya Bikin Gol Lebih Banyak ke Gawang West Ham

By Lariza Oky Adisty - Senin, 8 Agustus 2022 | 05:15 WIB
Selebrasi Erling Haaland usai membobol gawang West Ham United pada pekan perdana Liga Inggris 2022-2023. (JUSTIN TALLIS/AFP)

BOLASPORT.COM - Penyerang Manchester City, Erling Haaland, mengatakan ia seharusnya bisa mencetak lebih dari dua gol ke gawang West Ham United

Erling Haaland menjadi bintang kemenangan Manchester City atas West Ham United pada pekan pertama Liga Inggris musim 2022-2023, Minggu (7/8/2022) malam WIB.

Erling Haaland memborong dua gol saat Manchester City menang 2-0 dalam laga di Stadion London tersebut, masing-masing via titik penalti pada menit ke-36, serta satu gol lagi pada menit ke-65. 

Dua gol Haaland itu membawanya menyamai pencapaiannya pada dua kompetisi lain, yaitu di Liga Jerman dan Liga Champions. 

Pada laga debut di Liga Jerman dan Liga Champions, ia juga mencetak lebih dari satu gol. 

Malah penampilan perdananya di dua kompetisi itu lebih dahsyat karena ia sukses mencetak tiga gol dalam satu pertandingan.  

Erling Haaland belum puas dengan catatan dua gol yang ia ukir karena menilai seharusnya dia mencetak gol lebih banyak. 

Baca Juga: Hasil dan Klasemen Liga Inggris - Man United Kalah dan Nodai Dua Rekor Apik, Erling Haaland Cetak Dua Sejarah Saat Bawa Man City Menang

“Saya seharusnya bisa menyambut umpan silang Ilkay Guendogan. Ini soal koneksi yang harus kami latih di sesi latihan agar bisa lebih bagus dan menciptakan gol,” kata Haaland, dikutip BolaSport.com dari BBC.