Manchester United Alami Kekalahan, Harry Maguire: Itu Awal yang Buruk!

By Khasan Rochmad - Senin, 8 Agustus 2022 | 08:00 WIB
Ekspresi kekecewaan Harry Maguire ketika Manchester United mengalami kekalahan dalam laga perdana Liga Inggris 2022-2023 melawan Brighton & Hove Albion, Minggu (7/8/2022). (TWITTER.COM/OMARSEL06775461)

BOLASPORT.COM - Harry Maguire mengungkapkan Manchester United menjalani awal yang buruk dan mengomentari duetnya bersama Lisandro Martinez.

Manchester United menjalani laga perdana Liga Inggris 2022-2023 dengan melawan Brighton & Hove Albion di Old Trafford, Minggu (7/8/2022) malam WIB.

Sayangnya, pasukan Erik ten Hag kalah dari Brighton & Hove Albion dengan skor akhir 1-2 via brace Pascal Gross yang dibalas Manchester United lewat satu gol bunuh diri McAllister.

Hal ini lantas menimbulkan berbagai macam reaksi, terlebih lagi Erik ten Hag yang menjalani debutnya di Liga Inggris berakhir dengan kekalahan.

Sementara itu, para penggemar sepak bola menilai permainan Manchester United tidak karuan sehingga bisa berujung pada kegagalan memetik tiga poin.

Bek Man United, Harry Maguire, mengungkapkan kesulitan menjalani laga ini sebab tak mendapat momentum yang tepat.

"Kami memasuki pertandingan dengan positif," kata Harry Maguire, dikutip BolaSport.com dari Daily Mail.

"Kami memiliki pramusim yang bagus dan itu adalah awal terburuk yang mungkin terjadi saat tertinggal 2-0 di babak pertama di Old Trafford."

Baca Juga: Hasil Pramusim Barcelona - Lewandowski Pecah Telur dan Bikin 2 Assist, El Barca Gulung Pumas 6-0 dan Rebut Trofi Joan Gamper ke-45