Tak Mau Buang-buang Waktu Jadi Alasan Raheem Sterling Tinggalkan Man City

By Ivan Rahardianto - Jumat, 12 Agustus 2022 | 06:30 WIB
Raheem Sterling saat tampil dalam duel pramusim Chelsea melawan Charlotte FC di Amerika Serikat (20/7/2022). (JACOB KUPFERMAN/AFP)

BOLASPORT.COM - Pemain Chelsea, Raheem Sterling, telah menyibak alasannya meninggalkan Manchester City di bursa transfer musim panas ini.

Lewat penuturannya, Raheem Sterling berujar alasannya pindah ke Chelsea adalah karena waktu bermainnya di Manchester City semakin terbatas.

Selain itu, Sterling mengatakan bahwa dirinya tidak mau disia-siakan dan membuang-buang waktu dengan hanya menjadi penghangat bangku cadangan.

"Saya merasa waktu bermain saya di Man City semakin terbatas karena berbagai alasan dan saya tidak bisa membuang waktu lagi," kata Raheem Sterling, dinukil BolaSport.com dari Mirror.

"Ketika saya melihat ke belakang, saya tidak pernah ingin melihat ke belakang dan melihat kenaikan lalu penurunan."

"Jadi perasaan saya adalah saya perlu menjaga level yang sama dan tantangan baru diperlukan."

Baca Juga: Sergio Aguero Heran Lihat Manchester City Lepas Raheem Sterling

"Sejak saya berusia 17 tahun, saya telah menjadi starter reguler dan untuk mencapai waktu puncak dalam karier saya, tidak bermain secara reguler adalah sesuatu yang tidak akan saya terima," tutur Sterling menambahkan.

Dilansir BolaSport.com dari Transfermarkt, selama 7 tahun membela The Citizens, Sterling mengecap 337 penampilan dan sukses membuat 131 gol serta 94 assist.