Hasil Liga Inggris - Arsenal Vs Leicester City, Gacor! Gabriel Jesus Cetak Brace

By Arizal Muhammad Valevi - Sabtu, 13 Agustus 2022 | 23:10 WIB
Striker Arsenal, Gabriel Jesus, merayakan gol ke gawang Leicester City dalam laga pekan kedua Liga Inggris di Stadion Emirates, Sabtu (13/8/2022). (ADRIAN DENNIS/AFP)

BOLASPORT.COM - Arsenal berhasil menang telak atas Leicester City dengan Gabriel Jesus tampil apik lewat torehan dua gol.

Arsenal Menjamu Leichester City pada pekan kedua Liga Inggris 2022-2023 di Stadion Emirates, Sabtu (13/8/2022) pukul 21.00 WIB.

Arsenal berhasil menang dengan skor 4-2, Gabriel Jesus menjadi aktor penting dengan mencetak dua gol.

Dari statistik yang BolaSport.com kutip dari Sofascore, tim asuhan Mikel Arteta tampil sangat dominan.

Arsenal membukukan penguasaan bola 51 persen dengan melakukan percobaan tembakan sebanyak 18 kali dengan enam di antaranya mengarah ke gawang.

Sementara Leicester melakukan penguasaan bola sebanyak 49 persen dengan hanya melakukan percobaan tembakan sebanyak enam kali dan cuma dua yang mengarah ke gawang.

Jalannya pertandingan

Bertindak sebagai tuan rumah, Arsenal mencoba mengambil kendali dengan penguasaan bola sejak kick-off.

Namun, Leicester lebih dahulu menciptakan peluang emas pada menit ketiga melalui tusukan Wesley Fofana dari sisi kiri pertahan The Gunners.

Walaupun Fofana mampu masuk hingga jantung pertahanan Arsenal, penyelesaian akhirnya terlalu lemah. Bola masih bisa dipeluk kiper Aaron Ramsdale.