Diminati Erik ten Hag dan Man United, Begini Respons dari Antony

By Khasan Rochmad - Senin, 15 Agustus 2022 | 12:30 WIB
Winger Ajax Amsterdam, Antony, yang masuk dalam radar transfer Manchester United. (TWITTER.COM/FABRIZIOROMANO)

BOLASPORT.COM - Winger Ajax Amsterdam, Antony, memberi respons soal ketertarikan Erik ten Hag dan Manchester United pada bursa transfer musim panas 2022.

Manchester United tengah mengalami masa terpuruk pada awal musim 2022-2023 dengan menderita kekalahan dalam dua laga beruntun di Liga Inggris bersama pelatih anyar Erik ten Hag.

Berekspektasi tinggi setelah menjalani laga pramusim dengan impresif, Erik ten Hag dihantam fakta betapa kompetitifnya Liga Inggris.

Pada pekan perdana, Minggu (7/8/2022), Man United harus menanggung malu saat membuka musim di Old Trafford dengan kekalahan 1-2 dari Brighton & Hove Albion.

Brace Pascal Gross hanya bisa dibalas satu gol bunuh diri Alexis Mac Allister.

Adapaun pada laga terakhir ketika bertandangan ke Brentford, Sabtu (13/8/2022), pasukan Setan Merah dibantai dengan empat gol tanpa balas.

Parahnya lagi, gelontoran empat gol tersebut dicetak hanya dalam kurun waktu 35 menit saja sehingga babak pertama Man United sudah tertinggal 0-4.

Isu kekuarangan pemain berkualitas yang mumpuni seakan menandakan bahwa Man United membutuhkan pemain anyar, terutama di lini serang dan tengah.

Datangnya Christian Eriksen tak begitu banyak memberikan dampak signifikan, begitu pun Lisandro Martinez dan Tyrell Malacia di lini belakang yang juga belum bisa padu dengan skuad yang ada.