Jadwal Bali United Alami Perubahan, Catat Waktunya Ada Laga Big Match

By Wila Wildayanti - Selasa, 16 Agustus 2022 | 20:20 WIB
Skuad Bali United dalam laga pekan keempat Liga 1 2022-2023 melawan Arema FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Sabtu (13/8/2022). (Bali United)

BOLASPORT.COM - Lagi-lagi PT Liga Indonesia Baru (LIB) merespons permintaan klub, kali ini datang dari Bali United yang mengalami perubahan jadwal Liga 1 2022-2023.

seperti diketahui, sejumlah klub melayangkan protes ke LIB terkait terlalu malam dan akhirnya ada perubahan jadwal yang diberikan.

Bali United menjadi salah satu tim yang juga mengajukan perubahan jadwal ke PT LIB karena permainan terlalu malam.

Untuk itu, operator kompetisi Liga 1 pun memutuskan untuk mengubah sejumlah jadwal pertandingan tim berjulukan Serdadu Tridatu tersebut.

Baca Juga: Demi Naik ke Puncak Klasemen, Yabes Roni Bertekad Kuat Bawa Bali United Raih Kemenangan

Tim asal pulau Dewata tersebut mengalami beberapa perubahan pertandingan.

Laga pertama yang mengalami perubahan waktu yakni laga pekan kelima Liga 1 menghadapi Barito Putera di Stadion Demang Lehman, Banjarbaru, kalimatan Selatan, Kamis (18/8/2022).

Awalnya untuk pertandingan ini direncanakan bakal berlangsung pada pukul 20.30 WIB, tetapi akhirnya berubah pukul 16.30 WIB.

Setelah laga itu, tim asuhan Setfano Cugurra itu akan langsung melanjutkan perjuangan dengan melakoni laga tandang berikutnya yakni kontra Persib Bandung.