Timnas U-16 Indonesia ke Konser Dangdutan, Iwan Bule: Dengan Hormat Netizen, Biarkan Mereka Bergembira

By Wila Wildayanti - Rabu, 17 Agustus 2022 | 21:35 WIB
Para pemain timnas U-16 Indonesia hadir dalam acara Konser 17an Indonesia Juara, di Stadion Indosir, Daan Mogot, Jakarta Barat, Rabu (17/8/2022). (WILA WILDAYANTI/BOlASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Timnas U-16 Indonesia setelah meraih gelar juara Piala AFF U-16 2022 mendapat undangan ke acara Konser 17an Indonesia Juara yang dibuat oleh Indosiar, di Stadion Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat, Rabu (17/8/2022) malam WIB.

Timnas U-16 Indonesia memiliki beberapa agenda padat setelah meraih gelar juara.

Pada pagi ini, tim asuhan Bima Sakti itu mendapat undangan dari Presiden RI ke Istana untuk ikut hadir dalam pengibaran bendera Merah Putih.

Setelah agenda pagi, timnas U-16 Indonesia langsung lanjut ke acara konser 17an Indonesia Juara ini.

Baca Juga: Wejangan Presiden Jokowi untuk Pemain Timnas U-16 Indonesia

Konser ini mayoritas dihadiri oleh para pedangdut terkenal di Indonesia seperti Rhoma Irama dan Soneta Grup, Dewi Persik, Via Vallen, serta beberapa jebolan akademi Liga Dangdut Asia (LIDA).

Ada juga beberapa band yang dihadirkan oleh Indosiar pada acara malam ini.

Tentu saja hadirnya timnas U-16 Indonesia di acara konser ini mendapat banyak sorotan, bahkan netizen pun sudah ramai membicarakan di media sosial.

Oleh karena itu, Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan pun meminta semua pihak untuk mengerti agar para pemain timnas U-16 Indonesia ini bisa bergembira.