Pembelaan untuk Cristiano Ronaldo: Dia Tidak Punya Waktu untuk Menunggu Man United Sembuh

By Lariza Oky Adisty - Kamis, 18 Agustus 2022 | 14:30 WIB
Ekspresi Cristiano Ronaldo dalam duel Manchester United di kandang Brentford pada lanjutan Liga Inggris (13/8/2022). (IAN KINGTON/AFP)

BOLASPORT.COM - Mantan pemain Manchester United, Luis Nani, membela sikap Cristiano Ronaldo yang ingin hengkang dari Setan Merah.

Sikap Cristiano Ronaldo mulai membuat gerah banyak suporter Manchester United

Sejak musim panas 2022, Cristiano Ronaldo sudah ingin pergi dari Manchester United setelah baru memenuhi satu tahun dari kontraknya yang berdurasi dua tahun. 

Padahal, Manchester United baru saja melakoni dua pekan awal Liga Inggris musim 2022-2023, yang sekaligus memulai era baru di bawah pelatih anyar, Erik ten Hag. 

Eks rekan setim, Luis Nani membela sikap Cristiano Ronaldo dan keinginannya untuk pergi dari Old Trafford. 

Dikutip BolaSport.com dari Goal Internasional, Cristiano Ronaldo tidak ada dalam posisi untuk bisa mengalami kekalahan demi kekalahan. 

“Kami sudah bermain bersama selama bertahun-tahun dan Cristiano Ronaldo bukan anak kecil lagi. Zaman sudah berganti, dan seiring dengan itu reaksi dan sikap seseorang juga bisa berubah,” kata Luis Nani dalam siniar Rio Ferdinand, Vibe with Five.

Baca Juga: Man United Vs Liverpool - Performa Bapuk, Harry Maguire bakal Tak Dimainkan oleh Erik ten Hag

“Namun, kalau kita lihat, sikap Cristiano Ronaldo tidak berubah. Dia tidak suka kekalahan dan bereaksi saat tim bermain buruk. Bedanya adalah ini adalah zaman yang berbeda.”