BURSA TRANSFER - 13 Hari Lagi Bursa Transfer Ditutup, Manchester United Ngotot Kejar 6 Pemain, Termasuk Casemiro dan Pemain Incaran Barcelona

By Ivan Rahardianto - Kamis, 18 Agustus 2022 | 22:45 WIB
Jelang penutupan tarsnfer musim panas 2022, Manchester United masih ngotot untuk mengejar 6 pemain. (LINDSEY PARNABY/AFP)

BOLASPORT.COM - Jelang 13 hari penutupan bursa transfer musim panas 2022, Manchester United bergerak cepat untuk mendapatkan pemain baru.

Usai berhasil mendaratkan Tyrell Malacia, Christian Eriksen, dan Lisandro Martonez, Setan Merah kini dilaporkan siap membeli 6 pemain lagi.

Dilansir BolaSport.com dari Telegraph, keenam pemain itu adalah Casemiro, Sergej Milinkovic-Savic, Thomas Meunier, Chrstian Pulisic, Pierre-Emerick Aubameyang, dan Asmir Begovic.

Untuk Casemiro, Manchester United dilaporkan sudah menyiapakan dana sebesar 50 juta euro atau setara Rp750 miliar.

Gayung bersambut, menurut laporan Metro yang dinukil BolaSport.com, Casemiro dikabarkan senang dan tidak mengesampingkan pindah ke Manchester United pada musim panas 2022.

Baca Juga: Daripada Menunda, Sekarang Waktunya Ronaldo Ungkap Kebenaran soal Masa Depan

Sedangkan untuk Milinkovic-Savic, Manchester United dilaporkan menyiapakan dana sebesar 44 juat euro atau setara Rp664 miliar untuk memboyong pemain yang berjuluk Sang Sersan itu.

Sementara itu, untuk Aubameyang, Manchester United dilaporkan serius dalam melakukan pengejaran karena ingin menambah daya gedor di lini depan.

Ditambah, Aubameyang bisa jadi pengganti yang pas jika sewaktu-waktu Cristiano Ronaldo cabut dari Manchester United.