Kata Luis Milla setelah Ditunjuk Jadi Pelatih Baru Persib Bandung

By Metta Rahma Melati - Jumat, 19 Agustus 2022 | 18:35 WIB
Pelatih Timnas U-23 Indonesia, Luis Milla, mencoba menenangkan para pemainnya dari tepi lapangan pada laga Grup A Asian Games 2018 versus Palestina di Stadion Patrtiot, 15 Agustus 2018. ( FERNANDO RANDY/BOLASPORT.COM )

BOLASPORT.COM - Luis Milla mengungkapkan antusiasnya setelah diumumkan sebagai pelatih baru Persib Bandung.

Luis Milla diumumkan sebegai pelatih baru Persib Bandung pada Jumat (19/8/2022).

Pelatih asal Spanyol itu akan langsung menangani Persib Bandung setelah sebelumnya tim dipimpin oleh pelatih sementara Budiman.

"Sebagai bentuk komitmen untuk membangun tim yang berprestasi, baik di level nasional maupun Asia, pada Jumat, 19 Agustus 2022, PT PERSIB Bandung Bermartabat secara resmi mengumumkan penunjukan Luis Milla sebagai pelatih," tulis pernyataan klub.

"Semoga dengan banyaknya prestasi dan pengalaman yang telah dimiliki, baik sebagai pemain maupun pelatih, Luis Milla dapat memberikan dampak positif kepada tim serta membawa Persib kembali ke jalur kemenangan.

Baca Juga: BREAKING NEWS - Persib Bandung Resmi Umumkan Luis Milla Jadi Pelatih Kepala

 

"Sebelumnya Luis Milla pernah menangani tim nasional Indonesia pada tahun 2017-2018, baik senior maupun U-23 dan mempersembahkan medali perak SEA Games 2017 dan membawa babak 16 Besar Asian Games 2018."

Tak hanya di laman klub, Persib juga mengumumkan penunjukkan Luis Milla di media sosial.

Di twitter Persib menuliskan, "Indonesia, your Señor is back. Bienvenido @Luismillacoach."