Terpantau Promotor Conor McGregor, Jeka Saragih Dinilai Berpotensi Jadi Juara

By Wila Wildayanti - Jumat, 19 Agustus 2022 | 21:30 WIB
Petarung MMA Indonesia, Jeka Saragih dalam jumpa pers untuk mengikuti Pelatihan Intensif di Amerika Serikat Jelang UFC 280, di Kawasan Jakarta Selatan, Jumat (19/8/2022). (WILA WILDAYANTI//BOLASPORT.COM )

BOLASPORT.COM - Petarung MMA Indonesia, Jeka Saragih dinilai memiliki potensi untuk meraih gelar juara di UFC 280 oleh seorang promotor ternama Amerika Serikat (AS), Graham Boylan.

Promotor ternama Graham Boylan memiliki catatan bagus, bahkan ia juga pernah bekerja sama dengan Conor McGregor.

Graham Boylon itu menilai Jeka Saragih memiliki potensi besar setelah ditunjukkan video pertarungannya oleh CEO Mola TV, Mirwan Suwarso.

Hal ini karena Mola akan memfasilitasi jeka Saragih untuk mengikuti pelatihan intensif di San Diego, Amerika Serikat dalam persiapan menuju semifinal road to UFC 280, di Abu Dhabi pada Oktober 2022.

Baca Juga: Jeka Saragih Jalani Pelatihan Intensif di Amerika Serikat Jelang UFC

Oleh karena itu Mola sebagai fasilitator pun mencoba menyarikan pelatih terbaik untuk Jeka Saragih.

Mirwan Suwarso pun menceritakan bagaimana prosesnya hingga akhirnya Jeka akan dilatih langsung oleh Marc Fiore dari Team Wrestiling USA.

Graham Boylan ternyara kagum dengan aksi Jeka Saragih saat video pertarungannya ditunjukkan.

“Jadi waktu saya mencarikan pelatih buat Jeka, saya tentu tanya Fransino yang lebih mengerti daripada saya. Jadi saya tanya pelatih seperti apa yang dia mau kualitasnya,” ujar Mirwan kepada awak media termasuk BolaSport.com di kawasan Jakarta Selatan, Jumat (19/8/2022).