MotoGP Austria 2022 - Ducati Mendominasi, Bagnaia Harap Quartararo Bisa Dijegal

By Muhamad Husein - Sabtu, 20 Agustus 2022 | 17:45 WIB
Francesco Bagnaia (Ducati Lenovo) diikuti Fabio Di Giannantonio (Gresini Racing) dan Lorenzo Savadori (Aprilia Racing) pada latihan bebas MotoGP Austria di Red Bull Ring, 19 Agustus 2022. (MOTOGP.COM)

BOLASPORT.COM - Pembalap Ducati Lenovo Team, Francesco Bagnaia, akan memanfaatkan seluruh sumber daya yang dimiliki oleh tim dalam mengejar Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha) di puncak klasemen MotoGP 2022.

Ducati tercatat memiliki pasukan pembalap yang mendominasi sesi latihan bebas hari pertama MotoGP Austria 2022 yang berlangsung di Red Bull Ring, kemarin (19/8/2022).

Sebanyak tujuh pembalap Ducati berhasil menempati urutan 10 besar dengan Johann Zarco (Pramac Racing) menjadi yang tercepat.

Hanya Fabio di Giannantonio (Gresini Racing) satu-satunya pembalap dari Ducati yang berada di luar 10 besar.

Dengan dominasi yang ditunjukkan para pembalap Ducati, Bagnaia melihat saat ini tim pabrikan asal Italia tersebut sudah mencetak para rider yang kompetitif.

Baca Juga: MotoGP Austria 2022 - Kepungan Ducati Bukan Halangan Bagi Quartararo

"Saya pikir hasil tersebut memberi tahu kita berapa banyak pembalap kuat yang dimiliki Ducati," ujar Bagnaia dikutip BolaSport.com dari Motorsport.com.

"Saya kira mereka semua adalah yang terbaik di grid dan ada keseimbangan kinerja yang benar-benar luar biasa."

"“Ini jelas merupakan motor yang bekerja dengan sangat baik saat ini, terutama di trek seperti ini."