3 Faktor yang Dipertanyakan Rio Ferdinand pada Transfer Casemiro

By Arizal Muhammad Valevi - Minggu, 21 Agustus 2022 | 05:15 WIB
Potret Casemiro, yang dikabarkan sudah mencapai kesepakatan transfer dengan Manchester United. (TWITTER.COM/FABRIZIOROMANO)

BOLASPORT.COM - Legenda Manchester United, Rio Ferdinand, mempertanyakan transfer Casemiro. Tiga faktor menjadi perhatian, salah satunya usia.

Manchester United berhasil mendatangkan salah satu gelandang andalan Real Madrid, Casemiro, pada bursa transfer musim panas 2022.

Pemain berkebangsaan Brasil itu didatangkan ke Old Trafford dengan banderol sebesar 70 juta pounds (sekitar Rp1,2 triliun).

Casemiro diikat kontrak berdurasi empat tahun dengan opsi perpanjangan satu tahun.

Pemain berusia 30 tahun itu diharapkan bisa memperbaiki lini tengah yang tampak berantakan dan menjadi salah satu titik lemah di skuad Erik ten Hag.

Tak hanya itu, Casemiro juga diharapkan bisa menularkan mentalitas seorang juara yang pada akhir-akhir ini hilang di skuad The Red Devils.

Terlebih, Casemiro juga akan kembali berkolaborasi bersama Cristiano Ronaldo dan Raphael Varane yang sebelumnya bermain bareng di Real Madrid.

Ketiga pemain tersebut juga sudah mendapatkan banyak trofi bersama Los Blancos.

Tentunya para pendukung Man United berharap kejayaan yang sama saat mereka di Madrid akan kembali berulang di Theater of Dreams.